-->
w
| Tentang | Ketentuan| Privacy & Policy | Disclaimer | | Alamat : Jalan Desa Harapan Sudirman No. 71A Duri Riau 28884 |
| ☎ Call / Chat Wa : 0853 6582 0822 | ✉ Email :admin@duririau.com |

Kami menjual Rumah Siap Huni, Kaplingan Strategis, juga menerima Borongan Bangunan




Harga Promo Khusus Member, Ayo bergabung, S & K Berlaku



Popular Post

Selasa, 06 Agustus 2019

SYNERGY MOCASH NO RIBA ❓

Rusaknya suatu Masyarakat,

BUKAN karena Banyak Penjahat di Suatu Negeri,

Tapi karena DIAMNYA ORANG BAIK  !

Saya disini menulis dan menyampaikan,

Berdasarkan Fakta dan Realita yang ada,

CATAT  !

Sesuatu Maksud dan Ambisi,

bukanlah sesuatu yang bisa dipaksakan,

Karena Hidup ini ada Aturan dan Etika,

Terutama juga ada Pertanggung jawaban atau Hisab,

Silahkan Anda Membaca Referensi Lebih Banyak,

dan Buta Mata Hati Anda !

Saya takut Mata Hati Anda telah Mati,,,,

atau Buta karena ( maaf ) Terlalu Banyak Makan yang Haram !

Saya juga Copy dan Menyaring Sumber, 

SECARA ADIL, DAN TANPA BERAT SEBELAH,

Silahkan juga baca :


Nilai saja sendiri ?

Sesuatu Perdagangan dari Produksi hingga ke Konsumen,

memang adalah Mata Rantai Distribusi,

Namun jika dalam sebuah Bisnis atau Item

Individu atau golongan hanya ingin mencapai Level,

Bukan bagaimana Menjual Produk maka disini itu

disebut MONEY GAME,

Anda ingat ?

Mi Instan saja juga dipasarkan dengan suatu Alur Distribusi,

Namun semua Pihak Terkait berusaha,

bagaimana Agar Mie tsb Laku Keras,

Jadi berbanding terbalik dengan Suatu Sistem Piramid,

Target hanya mencapai Level Tertinggi,

dan Bonus,,,,,,,,,, Maka itulah Money Game !

Karena Target hanyalah KAKI ! dan JARINGAN !

dan inilah yang disebut GHARAR,

atau Hal Tak Jelas,

Apalagi Produk pun hanyalah sesuatu yang DIPAKSAKAN,

serta ada UNSUR REKAYASA dan MANIPULASI DATA !

Sekali lagi,,,,

Silahkan Anda Membaca Referensi Lebih Banyak,

Jangan Mata Batin Anda Buta karena Dunia dan Harta  !

Perbanyaklah ISTIGHFAR  !

Oke, Hal Berikut hanya sebagian Kecil Referensi yang telah Saya Baca,

dan Filter dengan TABAYYUN,,,,,,,,,,,,,,,,,


*Sinergy Eco Racing Money Game. Kenapa?*
https://bahasbisnis.com/2018/03/27/synergy-eco-racing-money-game-lihat-saja-dbs/
BRAHM ANUGA  MARET 27, 2018 FEATURED, MLM  6 KOMENTAR
Sebelum membahas apakah Sinergy Eco Racing money game, kita perhatikan dulu skema MLM yang diterapkan perusahaan ini:
Untuk jadi mitra, orang harus membeli sejumlah produk. Setiap orang dapat mendaftar untuk 1 lisensi usaha dengan membeli paket produk senilai 1 juta rupiah, bisa juga sampai 30 lisensi sekaligus dengan membeli paket produk senilai 30 juta rupiah
Bila mitra berhasil mengajak mitra baru, bonus yang diperoleh adalah 100 ribu rupiah sampai 3.100.000 rupiah, terkantung jumlah lisensi yang dibeli si mitra baru.
Disamping bonus sponsor, terdapat pula bonus pasangan dan bonus lain yang didasarkan pada perekrutan mitra baru.
*Apakah sinergy eco racing money game?*
Bila kita bicara money game dalam hubungannya dengan MLM, tentu yang kita maksud adalah money game skema piramida. Skema piramida adalah skema dimana MLM hanya sebagai kedok. Kegiatan sebenarnya adalah transfer mentransfer uang dari mitra baru ke mitra lama.
Dari beberapa literatur tentang skema piramida, sinergy eco racing mempunyai ciri yang jelas sebagai skema piramida alias money game. Ciri tersebut ada pada kewajiban pembelian untuk menjadi mitra baru dan promotor / upline mendapat komisi dari pembelian wajib tersebut. Tidak ada kebijakan pembelian kembali bila mitra memutuskan untuk berhenti menjadi mitra. Praktek ini tidak etis dan salah satu ciri utama dari skema piramida. (FTC – Bisnis yang sah dan skema piramida).
Logika mengapa front loading tanpa kebijakan pembelian kembali menjadi salah satu ciri skema piramida adalah: Produk bisa dijadikan penyamaran praktek transfer-mentransfer uang dari mitra baru ke mitra lama. Praktek tersebut juga bisa dijadikan cara tak etis bagi perusahaan MLM untuk menjual produk sebanyak-banyaknya dengan bujukan keuntungan besar bila menjadi mitra usaha.
Baca juga: Apa itu skema piramida.
*Pelanggaran yang dilakukan Sinergy Eco Racing*
Dalam perundangan di Indonesia, ada satu pasal dalam UU No. 7 2014 yang melarang skema piramida. Tetapi aturan ini terlalu singkat dengan definisi tentang skema piramida yang juga masih kabur. Aturan lain yang lebih rinci ada di permendag No. 32 tahun 2008. Meski tak menyebut skema piramida, tapi aturan dan larangan yang ada disana adalah upaya menghindari terjadinya skema piramida dan relevan untuk menilai suatu MLM skema piramida atau bukan. Bila merujuk pada permen tersebut, MLM sinergy eco racing menyalahi beberapa ketentuan paling tidak pada:
Pasal 21 ayat f, larangan untuk menerima pendaftaran keanggotaan sebagai mitra usaha dengan nama yang sama lebih dari 1 kali (adanya pembelian paket 30 hak usaha di MLM eco racing).
Pasal 9 ayat 1, keharusan untuk memiliki SIUPL (MLM Sinery Eco Racing tidak memiliki SIUPL)
Pasal 4 ayat 2 huruf f tentang keharusan adanya jaminan pembelian kembali, ini tak ada di sinergy eco racing.
Kontroversi tentang manfaat produk Eco Racing dan dampaknya pada mesin
Apakah produk eco racing bermanfaat meningkatkan nilai oktan? Ya. Tapi perlu dingat:
Manfaat yang sama akan diperoleh bila orang menambahkan sedikit kapur basur atau minyak atsiri kedalam bahan bakar.
Tidak ada hasil riset yang obyektif apakah dalam jangka panjang penggunaan eco racing (juga kapur barus dan minyak atsiri) tidak berdampak buruk pada mesin.
Jadi, kalau dibilang ada manfaatnya, ya ada. Tapi apakah harganya sebanding dengan produk lain (semisal kapur barus dan minyak atisiri)? Tentu tidak. Apakah harga yang tak sebanding itu karena eco racing lebih aman? Tidak ada bukti, tidak ada hasil pengujian yang menyatakan hal tersebut dan tidak ada sertifikasi produk yang menyatakan hal tersebut.
*Penyesatan informasi hasil pengujian Eco Racing*
Menarik untuk mencermati klaim klaim dari pihak Synergy Ecoracing tentang beberapa hasil pengujian yang banyak digunakan untuk mendukung pemasaran ecoracing. Faktanya adalah: hasil-hasil pengujian itu sama sekali tidak dapat digunakan untuk menyimpulkan secara obyektif bahwa ecoracing benar-benar dapat menghemat BBM.
Hasil pengujian Petrolab
Hasil ini hanya menyimpulkan bahwa BBM yang ditambah eco racing telah memenuhi berbagai ambang batas, termasuk RON yang ditetapkan dirjen migas. Apa istimewanya? semua bahan bakar yang dijual pertamina pun demikian. Juga, disitu tidak disebutkan berapa banyak eco racing yang dimasukkan. Apakah kalau banyak malah menjadi lebih beracun? Apakah RON meningkat secara signifikan? kita tidak tahu.

Yang lebih parah adalah hasil pengujian tersebut ternyata persis sama dengan hasil pengujian produk lain dengan merk Hi-octan milik CV Energi Selaras Alam. Produk ini beredar sekitar tahun 2012 lalu. Pengujiannyapun dilakukan pada tahun tersebut. Coba lihat dan bandingkan 2 hasil pengujian ini. Yang satu milik CV Energi Selaras Alam, satunya milik Sinergy Eco RAcing.

Kedua hasil pengujian berisi angka-angka yang persis sama, sesuatu yang mustahil dalam sebuah pengujian berulang kecuali: Salah satu dokumen itu adalah copy paste dari dokumen lain.
Hasil pengujian emisi Auto 2000
Dalam banyak promosi, para mitra ecoracing menampilkan hasil uji emisi sebelum dan sesudah pemakaian ecoracing. Tampak bahwa kadar-kadar racun gas buang kendaraan berkurang setelah penggunaan eco racing. Yang perlu dikritisi: Pengujian di auto 2000 itu sangat bisa dimanupilasi. Bukan Auto 2000 yang memanipulasi, tapi pihak auto racing. Bagaimana kita memastikan bahwa pengujian emisi yang kedua adalah mobil dengan bahan bakar yang dicampur dengan ecoracing? bagaimana kalau sebetulnya bahan bakar pengujian yang kedua adalah bahan bakar yang dijual resmi, yang lebih mahal dan memang mempunyai kualitas yang lebih baik? Pihak Auto 2000 tidak perduli dengan bahan bakar apa yang ada di dalam mobil.
Hasil pengujian dynometer
Hasil pengujian ini menyatakan bahwa kinerja mesin dengan bahan bakar yang menggunakan eco racing lebih tinggi. Tapi sama dengan pengujian lain, hasil pengujian ini juga tak pantas untuk dijadikan. Siapa yang menguji? pihak eco racing sendiri? Atau lembaga independen?
Legalitas Synergy Eco Racing
Synergy Eco Racing hanya bermodalkan badan usaha berbentuk PT. Tidak ada SIUPL (Surat izin usaha penjualan langsung) yang seharusnya dimiliki oleh perusahaan dengan penjualan secara MLM. Meskipun adanya SIUPL tidak menjamin bahwa MLM tidak mempraktekkan money game, tapi tidak dimilikinya SIUPL itu adalah satu pertanda: Produk eco racing tidak memiliki sertifikat produk dari lembaga yang berwenang.
Pendiri Sinergy Eco Racing
Pendiri Sinergy Eco Racing adalah Febrian Agung. Siapakah dia? Tak lain adalah pendiri Duta Business School (DBS) yang kemudian berubah menjadi Duta Future International. DBS/DFI adalah money game skema piramida yang berkedok MLM penjualan pulsa. Money game sudah bangkrut dan tak bisa lagi menjaring korban.
Apakah layak bergabung menjadi mitra di Sinergy Eco Racing?
Money game sama sekali tidak layak diikuti. Money game akan cepat jenuh dan korbannya bisa ribuan orang yang terakhir bergaung, yang tak bisa mendapatkan mitra baru. Ada 2 kemungkinan bila anda ikut bergabung dengan Sinergy Eco Racing: Anda untung tapi merugikan orang-orang yang akan menjadi korban kemudian hari (sebab kalau dirunut-runut, keuntungan anda adalah uang yang dikeluarkan oleh para korban), Atau Anda akan menjadi korban yang mengeluarkan uang terlalu banyak tanpa keuntungan. Kemungkinan besarnya adalah Anda akan menjadi korban. MLM yang tak punya SIUPL akan sangat mudah di nyatakan illegal oleh Sagas Waspada Investasi. Pernyataan illegal akan membuat titik jenuh money game Eco Racing lebih cepat datang, dan akhirnya Anda tak bisa mencari mitra baru. Produk yang sudah terlanjur anda beli? Selamat menikmati kapur barus dengan harga wow.
Adanya korban dan penyesalan itu selalu ada dan menjadi bagian dari money game. Berikut adalah curatan hati orang yang pernah mengikuti money game DBS/DFI, money game yang didirikan oleh orang yang sama: Febrian Agung.
sumber: Kaskus
Awal Cerita gw d ajak sama salah satu rekan kerja gw…sebut aja pak G,,gw di-iming”in,kalo gw beli Beberapa HAK USAHA yang di tawarkan oleh PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL :
– 1 HU Rp. 200.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI )
– 3 HU Rp. 500.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 2 kartu REGULER )
– 7 HU Rp. 1.100.000,- ( Terdiri dari 1 kartu EC/CCI dan 6 kartu REGULER )
dan kata rekan kerja gw kalo mau maksimalin pendapatan,ambil yg 3 HU (Hak Usaha),,dan kalo mau langsung dapet pulsa ambil 7 HU dan lebih gampang katanya untuk maksimalin pendapatan….
*akhirnya setelah gw di Prospek dengan mulut salesnya,,,ok lah gw pertama ambil yg 3 HU…stelah itu,gw harus cari member” utk ngisi kanan kiri gw biar bisa dapet pendapatan & Pulsa,,selama seminggu penuh gw gk dapet” itu member,,akhirnya member gw diisiin sama pak G itu…alhasil gw dapet duit sekitar 50rbuan,,dan gw coba lagi nyari member” di perusahaan gw,,dan gw dapet Operator yg gajinya cuman 2jt an…dan gw iming”in lah ini itu,,,akhirnya dapet member gw sekitar 9 orang dengan 7 Hak Usaha….tapi dari situ gw gak bisa dapet member lagi…gw merasa kaya berdosa ngeliat Buruh gw dah ngeluarin duit 1,1 juta utk 7 Hak Usahanya,dan akhirnya gw ditagih” janji gw…yg waktu itu gw prospek,,,sampe malu gw buat ke bawah lagi….utk nemuin member gw,,karena gw dah gak bisa bantu” lagi…dan dia pun gak bisa keluar kerjaan buat prospekin orang,,karena jam kerja dia dari jam 7 pagi sampe jam 9,,bahkan jam 11..
Emang bener dari gw dapet 9 Member dan semuanya ambil yg 7 HU,,gw dapet duit sekitar 1jt lebih dan pulsa (gw lupa nominal pulsanya),,tapi yg dibawah gw dengan kerjanya yg hampir 17 Jam kerja…dia gak bisa ngapa”in…dan cuma berharap dr gw nya sndiri…akhirnya gw maluuu gak ketulungan…setiap gw kbawah di ungkit” masalah bisnis gituan….
*Jujur mau sampe kapanpun gw ditawarin bisnis yang beginian lagi…gw TOLAK mentah”…leader” yg katanya dapet mobil jaguar???ternyata hanya pinjeman aja….
*gw bener” kasian dengan gaji yg cuma 2jt – 1,1jt = 900rb,,dbelai”in sebulan buat makan anak istrinya….
Anda masih mau ikut Sinergy Eco Racing?
Update terbaru tentang Eco Racing
*Update 25 Mei 2018: OJK dan Satgas Waspada Investasi telah mengeluarkan siaran pers tertanggal 24 Mei 2018 agar masyarakat berhati-hati untuk mengikuti MLM Ecoracing karena berpotensi merugikan masyarakat.* *Selengkapnya dapat dibaca di situs resmi OJK:*
Siaran pers OJK tentang Eco Racing
Untuk informasi, semua lembaga yang masuk dalam daftar investasi ilegal OJK dan yang disebut berpotensi merugikan masyarakat, semuanya tumbang tak lama kemudian.
https://www.ojk.go.id/id/berita-dan-kegiatan/siaran-pers/Pages/Siaran-Pers-Satgas-Waspada-Investasi-Menyampaikan-Imbauan-kepada-Masyarakat-untuk-Mewaspadai-6-Entitas.aspx
Update 27 Mei 2018: Pihak Eco Racing mengeluarkan banyak pernyataan sudah mempunyai SIUPL sementara. Itu sama sekali bohong karena yang ditunjukkan sebetulnya adalah surat bukti untuk meminta pihak ketiga mengurus SIUPL. Semua orang bisa meminta pihak ketiga untuk mengurus perizinan. Sama saja dengan surat bukti untuk meminta jasa pengurusan STNK.
Mungkinkah Eco Racing akan mendapatkan SIUPL?
Kemungkinannya kecil Eco Racing mendapat SIUPL. Kenapa? Karena salah satu syarat mendapat SIUPL, produknya harus bersertifikasi dari lembaga berwenang. Misalnya untuk produk makanan dan kosmetik, harus ada sertifikat dari BPOM. Masih belum jelas lembaga mana yang bisa menerbitkan sertifikasi untuk produk semacam Eco Racing. Tapi apapun lembaganya, untuk sertifikasi produk, bukan hanya harus diuji mutu produknya tetapi juga sistem produksinya dari material, proses produksi sampai akhir. Sementara untuk mutu produk pun Eco Racing harus memalsuka sertifikat pihak lain, apalagi sistem produksnya. Besar kemungkinan Eco Racing hanya industri rumahan yang hanya melakukan pengolahan sederhana dari zat additive semacam kapur barus untuk diklaim sebagai zat additive yang bisa meningkatkan kinerja mesin.
Semua iklan dalam situs ini dimunculkan oleh google, tergantung apa yang pernah Anda cari di Google atau kata yang terkandung di artikel. Iklan kadang bertentangan dengan isi artikel, menampilkan apa yang dikritik dalam artikel, diluar keinginan pengelola situs.
COMMENTS 6
budi DESEMBER 31, 2018
Dear Penulis,
Setelah saya baca ulasan anda, terlepas benar atau tidaknya tentang ecoracing yang anda tulis, satu hal yang saya rasakan, nampaknya anda punya rasa kurang senang dengan perkembangan bisnis eco racing dan semakin terlihat setelah anda juga membahas tentang latar belakang pemiliknya, apakah ana punya rasa sentiment dengan pemiliknya? mohon konfirmasi anda tentang pendapat saya ini, bila pendapat saya salah, mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Salam persahabatan.
BALAS
Brahm Anuga JANUARI 26, 2019
Sama sekali gak ada sentimen. Sah sah saja mencari tau latar belakang seseorang yang menawarkan bisnis kepada umum. Bukan cuma sah, tapi perlu.
BALAS
minicon JANUARI 5, 2019
Awalnya saya ingin gabung di ecoracing, namun setelah baca artikel ini, ane jadi ragu…Terima kasih pencerahannya mas bro !
BALAS
Brahm Anuga JANUARI 26, 2019
sama sama.
BALAS
hade JANUARI 16, 2019
Brati ini produknya juga ilegal ya gan? Padahal saya niat jualin aja sih gan, gaikut jadi mitranya. Klo gini brati cuma sekadar make produknya buat kndaraan sndiri juga ilegal kah gan?
BALAS
Brahm Anuga JANUARI 26, 2019
Produknya sih gak bisa dibilang illegal. Cuma klaim hasil pengujian itu menipu. Sekedar pake produk ya gak illegal juga. Ini sebetulnya sama aja dengan kamper atau minyak atsiri kok. pemakaian pada kendaraan, dampak jangka panjang silahkan tanggung sendiri.
https://bahasbisnis.com/2018/03/27/synergy-eco-racing-money-game-lihat-saja-dbs/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar